Notification

×

Adsense atas

Adsen

Lulusan STIA BNM Pariaman Lansung Bekerja Di Perkantoran Pemerintah

Kamis, 29 September 2022 | 18:17 WIB Last Updated 2022-09-29T16:03:58Z

Ketua STIA BNM Pariaman, DR Mustafa Zen saat memberikan penghargaan kepada Wabup Rahmang usai Dies Natalis ke-22 tahun. Heri 




Pariaman
-  Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Nusantara Mandiri  (STIA BNM Pariaman) Peringati Dies Natalis Ke-22 Tahun di Aula Kampus. Jl. Pahlawan No. 52 Kp. Jawa 1 Pariaman, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. 


" Mayoritas pegawai yang bekerja dikantor Kota Pariaman dan Padang Pariaman, didalamnya ada mahasiswa  STIA BNM yang mengabdikan dirinya untuk bangsa ini" ujar Ketua STIA BNM Pariaman, Mustafa Zen dalam sambutan pembukaan Dies Natalis ke-22 Tahun.

Ia menyebutkan awal berdirinya kampus STIA BNM Pariaman sejak tanggal 19 September tahun 2000, sekarang 29 September 2022. Kampus STIA BNM, sudah berumur 22 Tahun dan telah menghasilkan ratusan alumni yang telah bekerja dikantor Pemerintahan hingga tingkat nagari ada mahasiswa STIA yang bekerja. 

Katanya lagi, STIA BNM Pariaman saat ini memiliki 328 Mahasiswa aktif jurusan administrasi yang berkuliah dikampus yang gedung sendiri, lantai tiga tampa menyewa kepada pihak manapun. Tutur Mustafa Zen yang didampingi Adrianto puket 1


Disamping memiliki gedung sendiri, kampus STIA BNM dibawah naungan yayasan bina mandiri Pariaman juga memiliki sekolah menengah kejuruan (SMK) dan bergedung sendiri. Hingga sekarang, sudah ratusan menamatkan siswanya serta telah berkuliah di perguruan tinggi maupun swasta yang ada di Sumatra Barat. 

Sementara itu Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang dalam sambutanya menyampaikan STIA BNM Pariaman telah banyak berkontribusi terhadap pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman. 
 
Hal ini cukup beralasan, karena setiap kantor mulai dari Kantor Bupati Padang Pariaman hingga kantor nagari didalamnya ada alumni STIA BNM Pariaman yang bekerja untuk pemerintah. Sebut, Rahmang yang disambut tepuk peserta undangan dan mahasiswa yang hadir. 


" Kontribusi STIA BNM Pariaman di umur 22 tahun kepada daerah saya pikir sudah luar biasa banyaknya, terbukti  tamatan dari sini mahasiswanya lansung mempraktekan ilmunya dikantor ia bekerja hingga menjadi andalan bagi setiap perkantoran pemerintah terhadap mahasiswa tamatan disini" terang Wabup Rahmang di ujung sambutan pada acara Dies natalis STIA BNM Ke-22 tahun  (Heri ) 




ADSEN KIRI KANAN