Notification

×

Adsense atas

Adsen

Danrem 073/Makutarama Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Senin, 19 September 2022 | 13:36 WIB Last Updated 2022-09-19T06:36:59Z

.


Kudus, fajarharapan.id - Bertempat di Aula Wihara Fajra Bodi Manggala telah berlangsung Kegiatan Silaturahmi Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P. didampingi Dandim 0722/Kudus dengan Bante Pabakaro ( Tokoh Agama Budha ) di Desa Kutuk Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Sabtu (17/09/2022).


Pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


“Sambutan Bante Pabakaro (Tokoh Agama Buddha) menyampaikan ucapan selamat datang para tamu undangan yang hadir di halaman Vihara Vajra Bodhi Manggala. Kami berterima kasih kepada Bpk Danrem 073/Mkt dapat hadir di kampung kecil ini dan semoga Bpk Danrem 073/Mkt selalu di berikan kesehatan dan sukses dalam setiap jabatan yang di emban”, Pungkasnya.


“Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutannya hangatnya, semoga dengan kunjugan ini semakin meningkatkan Sinergitas serta memperkuat jalinan silaturahmi antara Korem 073/Makutarama dengan tokoh Agama yang ada di Kabupaten Kudus,”ucap Danrem.


Adapun tamu undangan yang hadir antara lain Danrem 073/Makutarama, Letkol Kav Indarto, Bante Pabakaro (Tokoh agama Budha), Drs. Supriyadi, M. Pd (Dirjen Binmas Buddha RI), Arif Budianto (Camat Undaan), Mayor Inf Agus Wicaksono (Kasiintel Rem 073/Mkt), Mayor Caj Novari. P Wibowo (Kasdim 0722/Kudus), Para Biku Sangha Indonesia dan Tokoh Agama Buddha serta Warga Desa Kutuk Kecamatan Undaan.(Penrem 073/Makutarama).



ADSEN KIRI KANAN