Notification

×

Adsense atas

Adsen

Curacao Pamer Agenda Latihan Jelang Lawan Indonesia

Selasa, 20 September 2022 | 14:25 WIB Last Updated 2022-09-20T07:25:00Z

 

Ilustrasi timnas Curacao



Jakarta - Timnas Curacao memamerkan agenda latihan jelang melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, Sabtu (24/) dan Selasa (27/9).


Curacao menerima undangan Indonesia melakoni dua pertandingan uji coba resmi FIFA pada periode September ini.


Pada leg pertama duel Indonesia vs Curacao digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9). Sedangkan satu laga lain pada Selasa (27/9) rencananya digelar di Stadion Pakansari,sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


Jelang pertandingan krusial yang bisa mempengaruhi ranking FIFA tersebut Curacao memamerkan agenda latihan mereka.


"Persiapan berlanjut untuk dua pertandingan melawan Indonesia di Indonesia pada 24 dan 27 September mendatang," tulis Curacao dalam unggahan di Instagram yang menampilkan foto winger klub PEC Zwolle Gervane Kastaneer.


Sebelumnya Curacao menyeleksi 23 pemain yang akan dibawa ke Indonesia guna menghadapi tim asuhan Shin Tae Yong. Seleksi itu dilakukan pelatih Remko Bincetini dari total 40 pemain.


Seperti Curacao, Indonesia juga memulai persiapan FIFA Matchday pada Senin. Pada Sabtu (17/9) Shin Tae Yong memanggil 23 pemain untuk duel Indonesia vs Curacao.


Dari 23 nama yang dipanggil, sebanyak empat pemain belum bergabung: Elkan Baggott, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.


Shin Tae Yong sendiri mengaku tidak mengetahui kekuatan timnas Curacao yang dihuni sejumlah pemain berpengalaman di liga-liga Eropa.


"Jujur nggak ada yang tahu tentang Curacao, jadi sampai sebelum pertandingan, mungkin besok akan analisa dulu tentang tim Curacao seperti apa," kata Shin usai hari pertama latihan Timnas Indonesia.(*)



ADSEN KIRI KANAN