Notification

×

Adsense atas

Adsen

Beni Afrizal Dilantik Jadi Kepala Jorong Pondok

Jumat, 23 September 2022 | 07:51 WIB Last Updated 2022-09-23T00:51:37Z

Suasana pelantikan.


Sasak, fajarharapan.id - Pj. Wali Nagari Sasak, Kecaman Sasak Ranah Pasise,  Kabupaten Pasaman Barat Noferi Prima Putra., SE., melantik Beni Afrizal jadi Kepala Jorong Pondok di Aula Perpustakaan Nagari Sasak, Rabu (21/9/2022). 


Pelantikan tersebut juga dihadiri Sekretaris Nagari Sasak Dedet Darmasya SE dan para Kasi dan Kaur  Nagari Sasak serta Ketua Bamus Pasrial serta anggota dan LPMN, serta pendamping desa dan kepala jorong se-Kenagarian Sasak. Turut hadir Perdianan Ujang S.Sos Camat Sasak Ranah Pasise dan Eko Hendria Babinkantibmas dan tokoh masyarakat  serta para undangan lainnya. 


Pj Wali Nagari Noferi Prima Putra berharap kepada kepala jorong pondok yang sudah dilantik  diharapkan juga mampu melaksanakan tugas dan melayani masyarakat dengan baik dan membuka waktu selebar lebarnya, dan secara serius serta Iklas dalam melayani masyarakat di wilayah kerjanya" 

 

Noferi Prima Putra menjelaskan, Kepala Jorong Pondok yang baru dilantik sesuai dengan usulan dari masyarakat, dan melalui Bamus serta pemerintah nagari nagari sasak hanya menyikapi dan menerbitkan surat keputusan wali nagari.


Sementara itu Pasrial selaku Ketua Bamus menyebutkan, terpilihnya Beni Afrizal sebagai Kepala Jorong sudah melalui seleksi dari Pansel, "Kepala Jorong Pondok Beni Afrizal  sudah memenuhi persyaratan dan tahapan, serta sudah menempuh tes  seleksi sesuai aturan yang berlaku," ujarnya memberi alasan. (By Roni)


ADSEN KIRI KANAN