Notification

×

Adsense atas

Adsen

Baru Dibeli dengan Kredit, Motor Sport Adventure Warga Tambora Ini Langsung Digasak Maling

Kamis, 22 September 2022 | 09:59 WIB Last Updated 2022-09-22T03:40:35Z

 

Aksi pencurian motor di Tambora Jakarta Barat (tangkapan layar CCTV)



JAKARTA  - Nasib sial dialami OS, warga Tambora, Jakarta Barat. Dia kehilangan motor sport adventure CB150X yang baru dibeli lantaran digasak maling. 


Aksi pencurian sepeda motor itu terjadi di Jalan Duri Utara III, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu dirinya masih terbangun dan masih saling berkirim pesan singkat dengan temannya sekira pukul 03.00 WIB.


"Pas orang tua mau ke gereja, motor sudah nggak ada. Gemboknya dijebol, tapi gemboknya nggak ditemuin," ujarnya, Kamis (22/9/2022).  Motor itu baru dibeli dua minggu lalu. Bahkan pelat nomor dan STNK-nya pun belum keluar,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Baru 2 minggu beli. Saya beli kredit. Belum ada pelat nomor dan STNK, rencananya mau dikirim sama dealer," katanya.


Rekaman CCTV di sekitar lokasi rumah memperlihatkan pelaku berjumlah dua orang. Pelaku datang mengendarai sepeda motor dan langsung membobol gembok pagar rumah korban. 


Salah satu pelaku kemudian masuk ke area rumah mendekati motor miliknya yang tengah terparkir. Tak butuh waktu lama, pelaku kemudian membobol stop kontak motor dan membawa kabur kendaraan itu. Korban mengaku sudah melapor ke pihak berwajib dengan membawa bukti rekaman CCTV.(*)



ADSEN KIRI KANAN