Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wako Genius Didampingi Wawako Mardison Resmikan Mushalla Ruhama di Kelurahan Lohong

Minggu, 21 Agustus 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-08-29T10:08:18Z

Walikota Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin resmikan Mushalla Ruhama di Kelurahan Lohong, Pariaman Tengah, Minggu 21 Agustus 2022 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- Wali Kota Pariaman Genius Umar, resmikan penggunaan Mushalla Ruhama yang terletak di Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Minggu (21/08/22). 


Tak hanya Wako, juga terlihat Wawako Mardison Mahyuddin, Sekdako Yota Balad, dan beberapa Kepala OPD dalam peresmian tersebut. 


Wako Genius Umar dalam sambutannya mengatakan Kota Pariaman, kota wisata yang religi. Maka langkah membangun tempat ibadah ini, kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para tokoh yang ikut terlibat dalam upaya membangun rumah ibadah dan pembangunan lainnya. 


"Adanya rumah ibadah dikawasan wisata, ini akan berdampak baik bagi pengembangan wisata. Terutama wisatanya dapat, ibadahnya juga dapat. Juga menjadi upaya tetap menjalankan ibadah wajib bagi pengunjung dan masyarakat sekitar" ucap Genius singkat. 


Kegiatan di akhiri dengan badoncek bersama dalam upaya penyelesaian pembangunan Mushalla agar lebih terlihat indah dan nyaman untuk digunakan dalam beribadah.(mcp/sa)





ADSEN KIRI KANAN