Notification

×

Adsense atas

Adsen

Truk Tronton di Tuban Tabrak Mobil Polisi hingga Terpental ke Sawah

Senin, 01 Agustus 2022 | 10:45 WIB Last Updated 2022-08-01T03:45:40Z

 

Penampakan mobil dinas polisi setelah ditabrak truk tronton di Tuban, Senin (1/8/2022).



TUBAN  - Mobil dinas polisi ditabrak truk tronton di jalur nasional pantura Kabupaten Tuban, Senin (1/8/2022). Kerasnya benturan menyebabkan mobil operasional Satlantas itu terpental dan terjun masuk area persawahan.


Peristiwa ini bermula saat petugas sedang menangani kecelakaan lalu lintas sepeda motor menabrak truk parkir. Usai mengangkut barang bukti, kendaraan bak terbuka ini parkir di tepi jalan. Namun dari arah barat tiba-tiba melaju truk tronton yang langsung menabrak.


Akibat tabrakan itu, terpental beberapa meter hingga terjun masuk sawah sedalam tiga meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiws ini. Sebab seluruh personel polisi sedang turun untuk melakukan olah tkp dan meminta keterangan saksi,sebagaimana dikutip iNews.id.


Informasi yang dihimpun, kecelakaan diduga karena pengmudi truk Eko Riyanto mengantuk dan kelelahan usai menempuh perjalan jauh dari Tangerang. Selain itu kondisi jalan yang gelap minim penerangan juga menambah risiko kecelakaan lalu lintas. 


"Saya ngantuk pak, terus nabarak. Kejadiannya jam lima pagi. Saya perjalanan dari Tangerang mau ke Mojosari, Mojokerto," ujarnya.  Setelah kejadian, kendaraan dinas polisi ini langsung dievakuasi menggunakan mobil derek. Sementara truk sopir beserta truk tronton diamankan petugas untuk diperiksa.(*) 



ADSEN KIRI KANAN