Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tronton Terjuni Jurang Sitinjau Laut, Nasib Sopir Belum Diketahui

Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:21 WIB Last Updated 2022-08-28T09:25:43Z

Truk tronton berada di dasar jurang di Panorama II Sitinjau Laut, Minggu (28/8/2022).


Padang - Truk tronton terjuni jurang di kawasan Panorama II Sitinjau Laut, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (28/8/2022).


Truk tronton yang tidak memiliki muatan itu terjun bebas ke jurang yang dalamnya puluhan meter.


Hal itu dibenarkan dibenarkan Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Lija Nesmon. Truk terbalik masuk jurang, namun sopirnya hilang dan belum ditemukan.


"Betul, sebuah tronton memasuki jurang. Saat ini masih dilakukan pencarian terhadap sopir yang hilang," katanya sebagaimana dilansir suarasumbar.id.


Sementara Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang, Basril mengatakan, sopir tersebut bernama Dedek Supriad (35), warga Palembang. Saat ini, semua unsur dikerahkan untuk melakukan pencarian.


"Unsur SAR yang terlibat dalam pencarian sebanyak 6 orang personel dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, TNI dan Polri 4 Orang, BPBD Kota Padang 3 Orang, TRC PT. Semen Padang 6 Orang dan dibantu oleh masyarakat setempat," tuturnya.


Alat yang digunakan dalam pencarian yakni satu unit Rescue Car Compartement, Palsar Mountaineering, Alat Komunikasi, Pal Medis dan peralatan pendukung lainnya.


"Pencarian dilakukan dengan penyisiri sekitar area jurang, di lokasi truk tersebut jatuh, namun korban belum ditemukan dan hasil pencarian masih nihil," tutupnya.(*/ab)


ADSEN KIRI KANAN