Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tragis, Nenek di Bantul Tewas Terjatuh ke Dalam Sumur

Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:10 WIB Last Updated 2022-08-30T10:10:00Z

 

Ilustrasi.



BANTUL - Nasib tragis menimpa Sinem (80) warga Payaman, Girirejo, Imogiri, Bantul. Korban ditemukan tewas meninggal setelah terjatuh ke sumur sedalam 10 meter.    


“Benar, ada warga yang ditemukan meninggal terjatuh ke dalam sumur,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Selasa (30/8/2022).  Musibah berawal sekitar pukul 04.00 WIB, korban yang hendak mandi di dalam kamar mandi. Saat berjalan itulah korban terpeleset dan jatuh ke sumur sedalam 10 meter. Kebetulan tinggi bibir sumur hanya sekitar satu meter. 


Kejadian ini diketahui oleh saksi Rukiyat yang merupakan keluarganya. Saksi berusaha menolong tetapi kesulitan karena kondisi sumur cukup dalam. Saksi kemudian menghubungi saksi dua untuk melapor ke polisi,sebagaimana dikutip iNews.id. 


Petugas yang mendapatkan laporan, langsung menindaklanjuti ke lokasi kejadian. Selanjutnya dilakukan evakuasi oleh tim Inafis bersama dengan reawan. Saat diangkat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. 


Dari pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Imogiri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kemunginan korban meninggal dunia karena kemasukan air dan tidak bisa bernafas.  ”Keluarganya sudah bisa menerima musibah ini. Jenazah korban selanjutnya diserahkan untuk dimakamkan,” katanya. (*)



ADSEN KIRI KANAN