Notification

×

Adsense atas

Adsen

Timsel Bawaslu Sumbar Umumkan 6 Nama Lulus Tes Kesehatan dan Wawancara

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:09 WIB Last Updated 2022-08-02T06:30:52Z

Ketua Tim seleksi Bawaslu Sumbar, Hary Efendi Iskandar. 




Padang
-  Badan Pengawas Pemilu  (Bawaslu) Provinsi Sumbar telah mengeluarkan enam nama yang lolos tes kesehatan dan wawancara  dari 12 calon yang mengikuti semulanya. Selasa, 2/08/2022. 


Ketua Tim seleksi Bawaslu Sumbar, Hary Efendi Iskandar membenarkan bahwa ke enam calon tersebut hasil dari seleksi tes kesehatan dan wawancara kemarin di Padang. 

Ia menyebutkan sesuai yang tertuang dalam Surat Pengumuman Timsel Calon Anggota Bawaslu Sumbar, Nomor: 017/Timsel.Bawaslu-SB/08/2022, tgl 02 Agustus 2022. 


Pengumuman ini ditandatangani semua Timsel yakni Hary Efendi Iskandar, Hengki Andora, Alim Harun Pamungkas, Wirdyaningsih, dan Beni Kharisma Arrasui. 


Hary kembali menjelaskan nama yang lolos adalah Alni, Benny Aziz, Hamdan, Muhammad Khadafi, Samaratul Fuad dan Zulnaidi.

Untuk tahap selanjutnya keenam nama akan mengikuti yakni uji kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh Bawaslu RI. 

Kita berharap agar masyarakat bisa  memberikan tanggapan tertulis terhadap ke enam calon anggota Bawaslu Sumbar yang diperkirakan paling lambat 10 Agustus berkasnya sudah kita kirimkan   pada Bawaslu RI.


Sementara untuk  identitas pelapor akan dirahasiakan oleh pihak timsel demi keamanan dan bentuk perlindungan kepada pihak pelapor.


Hari kembali menyampaikan kepada peserta yang lulus nantinya dari Bawaslu RI, agar bisa membuktikan dirinya dalam mengawasi pemilu lebih baik. (heri)

 


ADSEN KIRI KANAN