Notification

×

Adsense atas

Adsen

Berselang Beberapa Menit, Mata Elang Satres Narkoba Polres Pariaman Kembali "Cokok" 2 Orang Pengedar Sabu

Senin, 29 Agustus 2022 | 20:47 WIB Last Updated 2022-08-29T13:49:53Z

Pelaku Pengedar Sabu saat di amankan di Mapolres Pariaman oleh Satres Narkoba. 






Kota Pariaman
- Berselang beberapa menit setelah penangkapan, Tim Mata Elang Sat ResNarkoba Polres Pariaman kembali 'mencokok' 2 orang lelaki pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu sekira pukul 01.20 Wib.


Kasat Narkoba Polres Pariaman, Nofridal mengukapkan untuk identitas pelaku H (43 Tahun) warga Desa Cubadak Aia, Pariaman Utara dan D ( 29 Tahun) warga Kelurahan Karan Aur, Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Adapun barang bukti yang ditemukan,1 paket kecil plastik klip warna bening  berisi diduga narkotika jenis sabu. Saat pengedahan telah diamankan berupa 1 unit Hp android merk redmi warna hitam,1 unit hp merk oppo warna gold, 1 unit sepeda motor merk beat warna biru tanpa plat nomor beserta kunci. 


Iptu Nafridal kembali menjelaskan berawal dari penangkapan J, sekitar pukul 01.00 WIB di desa pondok II, Pariaman tengah, tiba-tiba seorang laki-laki inisial D yang berboncengan dengan H datang ke tempat kejadian. 


Saat itu juga setelah mengetahui identitas yang di intai, tim mata elang lansung menghentikan kendaraan dan melakukan penggeledahan. Ketika pengeledahan, tiba-tiba pelaku ada yang dibuang dari celananya sebuah bungkusan timah rokok yang mana saat dibuka berisi 1 paket kecil diduga narkotika jenis sabu. 


Melihat gelagat itu, tim mata elang lansung mengamankan kedua pelaku dan melanjutkan penggeledahan. Setelah mendapatkan barang bukti lainya, pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pariaman. Tegas Iptu Nofridal (Heri

ADSEN KIRI KANAN