Notification

×

Adsense atas

Adsen

Terungkap! Mayat Perempuan di Melaya Jembrana Ternyata Pegawai BPD Bali

Rabu, 24 Agustus 2022 | 08:05 WIB Last Updated 2022-08-24T01:05:00Z

 

Identitas mayat perempuan di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Melaya, Jembrana terungkap. Korban adalah pegawai Bank BPD Bali bernama I Gusti Mira Agung Lestari.


JEMBRANA - Identitas mayat perempuan di pinggir Jalan Denpasar-Gilimanuk, Melaya, Jembrana akhirnya terungkap. Korban adalah I Gusti Mira Agung Lestari yang merupakan pegawai Bank BPD Bali.


Identitas itu diketahui setelah proses identifikasi di RSU Negara. Korban merupakan pegawai Bank BPD Bali di Gianyar yang tinggal di Desa Buduk, Kabupaten Badung, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Setelah kita lakukan identifikasi ditemukan keluarga korban dan telah dibenarkan korban ini keluarganya inisial AL," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata, Selasa (23/8/2022).


Identitas korban dipastikan oleh kakak kandungnya, I Gusti Gede Agung Maruti yang datang ke RSU Negara. Dia mengatakan, keluarga sempat melaporkan hilangnya korban ke Polres Badung. 


Pada Minggu (21/8) pagi, korban berpamitan kepada anaknya lalu pergi meninggalkan rumah mengendarai mobil Honda Brio miliknya.


Korban masih berkomunikasi dengan anaknya pada Minggu sore melalui percakapan WhatsApp. Saat itu korban mengatakan dalam perjalanan pulang ke rumah. Namun setelah itu handphone korban tidak bisa dihubungi.


"Kami minta polisi mengusut kematian ini," tuturnya.


Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan ditemukan di pinggir Jalan Denpasar-Gilimanuk di dalam kawasan Taman Nasional Bali Barat, Selasa (23/8) siang.


Tubuh korban penuh luka di bagian kepala dan wajah saat ditemukan. Polisi menyelidiki penyebab kematian korban. Diduga korban tewas karena dibunuh atau korban tabrak lari.(*)


ADSEN KIRI KANAN