Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sukses Turunkan Angka Stunting, Pemkab Pasaman Raih Penghargaan dari Kemendagri

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:12 WIB Last Updated 2022-08-31T03:12:09Z

.


Lubuksikaping, fajarharapan.id - Keseriusan Pemkab Pasaman menekan angka stunting alias gagal tumbuh pada anak karena kekurangan gizi berbuah penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.


Penghargaan diserahkan dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa (30/8/2022) malam,  yang diterima Bupati yang diwakili oleh Wakil Bupati Padaman, Sabar AS.


"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, terkhusus untuk semua warga Pasaman yang telah mendukung pembangunan, terutama dalam menyukseskan visi dan misi Pemkab Pasaman," ujar Wabup Sabar usai menerima penghargaan.


"Alhamdulillah, malam ini Kabupaten Padaman menerima penghargaan penilaian kinerja percepatan penurunan angka stunting dari Kemendagri," tambahnya.


Menurut Wabup Sabar, penghargaan itu merupakan sumber motivasi baru bagi jajarannya untuk berbuat yang lebih baik lagi bagi masyarakat dan daerah, terutama di sektor kesehatan.


Dalam kesempatan yang sama, Wabup Sabar menyampaikan ucapan terimakasih atas komitmen dan kinerja semua pihak guna terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. (rls/spa)


ADSEN KIRI KANAN