Notification

×

Adsense atas

Adsen

Silaturahmi, Kapolres Ajak Pers Perkuat Kemitraan Dengan Polri

Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:26 WIB Last Updated 2022-08-04T16:32:15Z



Solsel, fajarharapan.id --- Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Sabhara mengharapkan hubungan kemitraan insan Pers di Solok Selatan terus ditingkatkan dengan Polri.


Maka kegiatan silaturahmi ini dan kedepannya. Dijadikan rumpun persaudaraan dalam membangun daerah dan kinerja Polri di dalamnya akan terlihat di masyarakat Solok Selatan tentunya berkat bantuan dari rekan-rekan media. Baik cetak, online, dan televisi.


"Mari kita mendukung kebijakan pembangunan di daerah dan sama-sama kita ciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif melalui tulisan bersifat positif. Mari kita jaga hubungan kemitraan ini dengan baik antara Pers dan Polri," ungkap Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Sabhara, Kamis (4/8/2022) di Mako Polres Solsel.


Dia menyebut kehadiran wartawan sebagai insan pers di Mako Polres Solsel ini dimintanya untuk dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat dalam bentuk hasil karya tulisnya, berupa informasi yang akurat, valid dan bisa diterima di masyarakat.


Karena itu hubungan kemitraan publikasi informasi seputar kegiatan Polres Solok Selatan harus sama-sama di tingkatkan kedepan.


"Pers mitra yang baik bagi Polri, saya sudah 20 tahun berdinas. Belum pernah bentrok dengan wartawan, jadi di Solsel mari kita jalin dengan lebih baik lagi," harap Kapolres.


Pers dimanapun berperan dan tidak pernah berhenti memberikan informasi kepada publik sebagai bentuk peningkatan tugas Polri agar profesional dan porprosional.


"Ini kita harapkan adanya," tutur pria 40 tahun itu.


Terget dalam waktu dekat melakulan pengamanam pelaksanaan tahapa perta demokrasi, perlu dukungan media dan saat ii sudah masa pendaftaran legislatif. 


Unsur pimpinan dan intruksi Kapolda Sumbar bagaimana menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, media jangan sampai memberikan pemberitaan yang bisa memicu keributan.


"Kita kawal legislasi hingga pemilihan nantinya. Peran media penting membantu tugas Polri dengan baik, mulai sosialisasi dan lainnya," tuturnya.


Polres Solsel mendapatka  target vaksinasi yang akan dijalankan oleh Bimnas Polres minimal 100 orang satu hari di vaksin, jug ada tempat klinik di Polres Solsel cukup bawa KTP atau KK. Masuk kenagari dengan  vaksin dan saat tiba sudah ada yang divaksin.


"Selain vaksin, kita juga akan menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Presiden," paparnya.


ADSEN KIRI KANAN