Notification

×

Adsense atas

Adsen

Seorang Perempuan Tewas, Diduga Bunuh Diri dengan Lompat dari Lantai 7 Mal Kuningan City

Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:45 WIB Last Updated 2022-08-24T05:45:00Z

 

Seorang perempuan diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 7 Mal Kuningan City.


Jakarta - Seorang perempuan berinisial GRD (28) tewas pascamelompat dari lantai 7 parkiran Mal Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan semalam. Ia diduga nekat melompat untuk bunuh diri. 


"Keterangan saksi dan dari CCTV diduga korban bunuh diri karena tekanan mental," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Suparmin saat dikonfirmasi, Rabu (24/8/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa, (23/8/2022) kemarin. Korban melakukan aksi nekat dengan melompat dari lantai 7 parkiran gedung tersebut. Sebelumnya, korban juga sempat mencoba bunuh diri, namun hal itu urung dilakukan.


"Keterangan saksi dari pagi itu dia sudah nge-chat temennya. Dia ngirimin sudah di pinggir gitu, cuma belum ada nyali. Terus dibilang temannya jangan nekat, tak lama chat temannya diusir satpam (saat di pinggirin gedung), lalu di balik kosan," tuturnya. 


Lantas pada malam harinya, kata dia, korban justru kembali ke lokasi hingga akhirnya dia nekat melompat dari lantai 7 tersebut. Dari rekaman CCTV, sebelum melompat korban sempat menaruh handphoneya di tempat dia hendak melompat.


Sementara itu, polisi masih mendalami lebih lanjut terkait peristiwa itu. Jenazah korban pun dibawa ke RSCM untuk visum. "Jenazah dibawa ke RSCM guna keperluan visum. Ada dua saksi yang kami periksa yang melihat saat korban melompat, cleaning service sempat dari jauh dan mau diselamatkan tapi korban malah lompat," katanya.(*)


ADSEN KIRI KANAN