Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sempat Viral Di Medsos, TNI Vs Anggota SPBU Berujung Damai

Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:57 WIB Last Updated 2022-08-25T13:57:14Z

 

Anggota Kodim 0308 Pariaman, Darmislam Berdamai dengan Anggota SPBU Simpang Jaguang Pariaman. Kamis, 25/08/2022. 




Kota Pariaman- Kisruh sehingga menyebkan perselisihan antara petugas SPBU di Pariaman dan salah satu anggota TNI Pariaman berujung damai. Ke dua belah pihak sudah dipertemukan dan didampingi oleh pihak keluarga, Kamis (25/8/2022).

Sebelumnya, beredar video dengan narasi anggota TNI diduga melakukan pemukulan kepada salah satu petugas SPBU Simpang Jaguang, Pariaman.

Menyikapi itu, agar tidak menimbulkan spekulasi yang tidak berdasar dan menyudutkan pihak terkait, mereka bertemu di Kodim 0308 Pariaman. 

Diketahui, petugas SPBU tersebut bernama Romi sedangkan oknum TNI itu bernama Darmislam anggota Koramil Sungai Limau, Kodim 0308 Pariaman.

Petugas SPBU bernama Romi itu datang bersama pihak keluarga, sementara itu anggota TNI itu didampinggi Danramil Sungai Limau. 

Saat dipertemukan kedua belah pihak saling mengakui kesalahan mereka dan saling berjabat tangan.

Komandan Kodim 0308 Pariaman menjelaskan bahwa anggotanya itu telah dipanggil dan dimintai keterangan. Begitupun petugas SPBU tersebut.

"Nah mereka berdua telah didamaikan kembali. Yang terjadi tidak seperti yang beredar di media sosial. Tidak ada pemukulan dan masalahnya tidak panjang lebar," jelas Dandim Letkol ARM Wahyu Hidayat, Kamis 25 Agustus 2022, malam.

Ke dua belah pihak berharap agar video beredar tersebut tidak disebar luaskan apalagi memberikan komentar yang tidak beralasan.

Sementara itu, Petugas SPBU Pariaman itu yang bernama Romi mengaku bahwa video itu sengaja dikirim ke pada saudaranya. 

"Lalu video itu diunggah oleh kakak saya. Saat ini saya tidak mempermasalahkan kejadian itu," kata Romi. (Heri

ADSEN KIRI KANAN