Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pengurus PSSI Solsel Besok Dikukuhkan

Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:40 WIB Last Updated 2022-08-23T05:40:15Z

 


M.Iqbal Ketua PSSI Solsel terpilih besok dikukuhkan 

Solok Selatan, fajarharapan.id --- Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten (Askab) Solok Selatan periode 2022-2026 bakal dikukuhkan pada Rabu 24 Agustus 2022 di Aula Kantor Bupati Solok Selatan.


Ketua PSSI Kabupaten Solok Selatan terpilih, Muhammad Iqbal Chissa Putra menjelaskan, bertekad untuk memajukan sepak bola Solok Selatan dan bisa bersaing dengan klub sepak bola terutama di Sumatera Barat.


"Yang jelas kita siap memajukan dan mengembangkan sepak bola daerah dengan baik. Kita PSSI siap membenahi kedepan, dan pembinaan yang matang," terang M. Iqbal, Selasa (23/8/2022).


Dia menyebutkan bagaimana terlahirnya pesepak bola yang dapat mengharumkan nama baik Solok Selatan ini, dan bisa berkiprah di kompetisi liga 2 dan 1 nantinya.


Setiap tahunnya bibit berbakat pesepak bola banyak, tinggal pembinaan lebih matang oleh PSSI Solok Selatan.


"Setelah dilantikan dan dikukuhkan, kita segera menyusun program kerja untuk menghasilkan bibit pesepak bola bertalenta di Kabupaten Solsel," ujarnya.


Semua ini dapat diwujudkan jika seluruh pengurus punya misi satu tujuan memajukan sepak bola, bukan sekedar mengemban jabatan setelah dikukuhkan.


Karena tanpa ada kekompakan dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing, mustahil pembinaan dapat terlaksana sesuai harapan.


"Intinya, bekerja ikhlas membangun sepak bola daerah dengan baik. Jangan berfikir menjadi pengurus dapatkan keuntungan dari sepak bola, tapi bagaiman membangun PSSI dan atlit yang mampu berprestasi," harapnya. (man)



ADSEN KIRI KANAN