Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pelayanan Samsat Hadir di Car Free Day Padang Panjang

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:24 WIB Last Updated 2022-08-31T03:24:41Z

.


Padang Panjang - Kabar baik untuk masyarakat Padang Panjang yang ingin melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di hari Minggu.


Samsat Padang Panjang memberikan inovasi pelayanan Samsat kepada masyarakat melalui Samsat Car Free Day setiap hari Minggu di lapangan Bancah Laweh dari jam 07.00 sampai dengan 10.00 WIB.


Pelayaan Samsat Car Free Day menerima untuk pembayaran PKB & SWDKLLJ tahunan.


Deni Hidayat Kepala UPTD Samsat Padang Panjang menyampaikan “Pelayanan di hari Minggu ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang tidak sempat untuk melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ di hari Senin – Sabtu. Sembari melakukan olahraga di Car Free Day dapat sekalian melakukan kewajiban melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ”.


Dapat kita ketahui penerimaan PKB sangatlah penting untuk pembangunan infrastruktur daerah. Pengerimaan PKB akan dikelola oleh Pemerintah Daerah. Jadi dari masyarakat akan kembali lagi kepada masyarakat, jelas Deni Hidayat.  


Serta Untuk penerimaan dari SWDKLLJ yang selanjutnya dikelola oleh Jasa Raharja, nantinya akan dipergunakan untuk kepentingan santunan sebagai hak korban laka lantas serta berbagai program pencegahan kecelakaan lainnya, tambah Efri PJ Jasa Raharja Samsat Padang Panjang.


“Mau bayar pajak? Di Samsat Car Free Day Padang Panjang saja”, tutup Deni. (jr)


ADSEN KIRI KANAN