Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pelayanan Samsat akan Hadir di Nagari Muaro Paneh Kab. Solok

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-08-31T03:16:56Z

.


Solok – Untuk meningkatkan pelayanan dan mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) UPTD PPD Kota Solok akan membuka pelayanan Samsat di Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok. 


Pada Senin (22/8) Kepala Perwakilan Jasa Raharja Solok Piter bersama Kepala UPTD PPD Kota Solok Zul Akmal , Satlantas Polres Solok Kota Suryo, berserta jajaran melakukan kunjungan ke lokasi dimana Samsat Nagari Muaro Paneh akan dibuka yaitu di kantor Camat Bukit Sundi. 

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Camat Bukit Sundi dan sekretaris Camat Bukit Sundi.


Camat Bukit Sundi menyambut baik rencana akan dibukanya dan dilaksanakan pelayanan pembayaran PKB & SWDKLLJ di Nagari Muaro Paneh dan mendukung penuh kegiatan ini dengan menyediakan tempat di kantor Camat Bukit Sundi.


Kepala UPTD PPD Kota Solok menyampaikan “Kami berharap dukungan dari semua pihak agar pelayanan Samsat Nagari Muaro Panen ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana. Agar masyarakat dapat dengan mudah untuk melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ setiap tahunnya”. 


Piter juga berharap dengan adanya kemudahan semakin dekatnya kantor Samsat dengan masyarakat, tidak ada alasan untuk tidak melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ. Melihat pentingnya untuk melakukan pendaftaran ulang kendaran, pembayaran PKB & SWDKLLJ. (jr)


ADSEN KIRI KANAN