Notification

×

Adsense atas

Adsen

Motivasi ASN Dimotivasi, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:40 WIB Last Updated 2022-08-23T13:41:28Z

.


PADANG - Sebagaimana biasanya setiap Senin pagi, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah Kota Padang melaksanakan apel pagi gabungan di Halaman Parkir Balaikota Padang, Aie Pacah. 


Senin (22/8/2022) Asisten Perekonomia dan Pembangunan Didi Aryadi bertindak sebagai pembina apel. Beberapa hal disampaikan oleh mantan Asisten Administrasi itu.


"Rasa syukur tak terhingga sampai pagi ini kita masih diberi kesehatan untuk mengikuti apel pagi, semoga menjadi awal yang baik untuk memulai aktivitas hari ini," tutur Asisten.


"Rasa syukur juga kita ungkapkan atas peringatan 77 tahun kemerdekaan RI yang sukses digelar dimana-mana. Dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, kita berharap kondisi bangsa ini dapat segera membaik pascapandemi Covid-19," lanjutnya.


.


"Alhamdulillah sebelumnya Rakernas XV Apeksi juga telah sukses digelar di Kota Padang dan memberikan multiplier efek untuk geliat berbagai sektor, diantaranya akomodasi, transportasi, kuliner, cenderamata dan lainnya," tambah Didi.


"Meski demikian, agar dapat benar-benar pulih, disamping kita harus berikan perhatian ekstra kepada UMKM kita, kita juga harus peduli dengan kekebalan tubuh yang harus selalu dijaga dengan menerapkan pola hidup yang sehat," imbaunya.


Semoga kita dapat bangkit bersama, menata kembali sendi-sendi kehidupan terutama perekonomian yang terpuruk hampir dua tahun lamanya," pungkas Didi. (*)


ADSEN KIRI KANAN