Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mobil Angkot di Bogor Ringsek Tertabrak KRL akibat Gangguan Rem

Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:43 WIB Last Updated 2022-08-30T03:43:30Z

 

Mobil angkutan kota (angkot) tertabrak KRL Commuterline di perlintasan Bogor.



BOGOR - Mobil angkutan kota (angkot) tertabrak KRL Commuterline di perlintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini. 


Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Angkot nomor trayek 08 dengan nomor polisi F 1968 GD itu melewati perlintasan kereta. 


"Angkot mengalami gangguan rem dan terus menurun. Angkot berhenti tepat di atas perlintasan," kata Galih dalam keterangannya, Selasa (30/8/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Beruntung, sopir yang belum diketahui identitasnya berhasil keluar dari dalam angkot. Mobil tersebut akhirnya ringsek tertabrak KRL Commuterline.


"Sopir angkot segera meninggalkan kendaraan sesaat ketika kereta Commuterline akan melintas," jelasnya. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian ini. Petugas masih berupaya mengevakuasi angkot tersebut dan perjalanan kereta sudah normal. 


"Saat ini sedang dilakukan proses evakuasi angkutan umum dan memintai keterangan sopir angkot dan saksi setempat. Arus kendaraan maupun jalur rel kereta api sudah normal," pungkasnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN