Notification

×

Adsense atas

Adsen

Menginap di Kos Perempuan, Pemuda Ini Digerebek Warga, Ngaku Hanya Bantu Tugas Kuliah

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:42 WIB Last Updated 2022-08-25T02:42:00Z

 

Menginap di Kos Perempuan, Pemuda Ini Digerebek Warga, Ngaku Hanya Bantu Tugas Kuliah

MAKASSAR  - Warga menggerebek sepasang muda-mudi yang asik berduaan di kamar kos Jalan Rappocini, Lorong 8, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keduanya langsung diamankan untuk menghindari amukan warga.


Penggerebekan berawal saat keluarga penghuni kos, kaget melihat ponakannya tinggal sekamar dengan laki-laki yang baru dikenal di media sosial. Padahal, keduanya baru kenal satu minggu, sebagaimana dikutip iNews.id.


Unit Reskrim Polsek Rappocini yang tiba di lokasi langsung mengamankan pasangan muda-mudi ini. Saat diintrogasi pemuda berinisial A ini berdalih jika dirinya hanya menemani perempuan yang baru dikenalnya untuk menyelesaikan tugas kuliah semester akhir. Dia pun tak sempat pulang sehingga terpaksa menginap.


"Setelah sampai di lokasi ternyata ada perempuan di kamar bersama teman laki-lakinya," ucap Kanitreskrim Polsek Rappocini, Iptu Sugiman, Rabu (24/8/2022).


"Omnya itu ya marah-marah ke keponakannya, kenapa ada laki-laki di kamar sampai menginap," ucapnya lagi. 


Sepasang muda-mudi ini pun langsung di giring ke Mako Polsek Rappocini untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Rencananya, polisi akan memanggil orang tua keduanya untuk dibina.(*)



ADSEN KIRI KANAN