Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mau Kuliner Lezat dan Sehat? Clover Cafe di Lubuk Sikaping Tempatnya

Jumat, 26 Agustus 2022 | 16:26 WIB Last Updated 2022-08-26T09:26:36Z

.


Lubuk Sikaping, fajarharapan.id  - Di tengah semakin tingginya tingkat persaingan usaha kuliner, berbagai upaya dilakukan para pengusaha untuk menggaet pelanggan guna meraih profit (keuntungan) yang sebanyak-banyaknya. Di antara upaya itu bukan tidak mungkin ada yang tergolong membahayakan bagi manusia, terutama dari segi kesehatan.


Clover Cafe yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman (di depan Masjid Raya Pauh) Lubuk Sikaping, ibukota Kabupaten Pasaman, justru hendak menghadirkan sesuatu yang berbeda dari yang lain, yaitu bagaimana dari semua jenis kuliner yang dijual aman bagi kesehatan manusia di semua tingkatan usia.


"Baik bagi konsumen berusia muda, remaja, bahkan kalangan dewasa sekali pun, insya Allah aman untuk mengkonsumsi semua jenis kuliner yang kami tawarkan," kata Acik Tetty, pemilik usaha kuliner itu. Dalam mengelola usaha dimaksud yang baru dimulai Jumat pekan lalu, Acik Tetty bekerja sama dengan rekannya, Sofie.


Dijelaskan Acik Tetty, usaha yang ia kelola menawarkan berbagai jenis kuliner dan ice cream. Untuk jenis kuliner, dijelaskan, yang termasuk andalan adalah miyamin, iga bakar, dan roti bakar pastrin. "Roti bkar pastrin dan miyamin yang kami tawarkan merupakan satu-satunya di Lubuk Sikaping dan Bukittinggi," tandasnya.


Satu hal yang bisa dipastikan, menurut Acik Tetty, semua kuliner yang ditawarkan di Clove Cafe adalah dijamin no MSG dan no bahan pengawet, yang berarti aman bagi kesehatan.


Ia mencontohkan miyamin, yang minya diracik sendiri dengan resep dan bumbu-bumbu yang juga diracik sendiri. "Jadi, semua kuliner yang kami tawarkan, baik yang berbahan baku mi, roti, bumbu-bumbu dan lainnya, adalah no MSG, no perawat, dan no bahan kimia sehingga aman bagi kesehatan," ia menambahkan.


Untuk konsumsi anak-anak, menurut Acik Tetty, Clove Cafe juga menyediakan ice cream, yang asli bikinan sendiri dengan olahan buah asli berupa ice cream, mangga, durian, kelapa muda, dan lainnya.


Untuk dapat menikmati kuliner Clove Cafe, selain dengan mendatangi markas cafe itu yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman (di depan Masjid Raya Pauh) Lubuk Sikaping, juga bisa menghubungi nomor kontak: 0812-7636-4282.


Acik Tetty optimistis usahanya akan berkembang dengan baik, antara lain didukung faktor kecenderungan para konsumen yang semakin banyak memburu kuliner yang dijamin aman untuk kesehatan. "Tingkat kesadaran masyarakat terhadap pemeliharaan kesehatan makin tinggi, dan ini merupakan peluang yang besar untuk tumbuh dan berkembangnya usaha yang kami kelola," terang Acik Tetty.


Acik Tetty mengaku, ia membuka usaha kuliner itu didasari oleh hobi masak-memasak yang sudah ia miliki dan pelihara sejak lama. Karena banyak yang mengaku masakannya lezat, maka Acik Tetty pun terdorong untuk membangun usaha kuliner. "Apalagi pasar kuliner, khususnya di Lubuk Sikaping, masih terbuka lebar," terangnya. (spa)


ADSEN KIRI KANAN