Notification

×

Adsense atas

Adsen

Marco Asensio Dapat Lampu Hijau Keluar dari Real Madrid, Segera Gabung MU?

Senin, 29 Agustus 2022 | 13:40 WIB Last Updated 2022-08-29T06:40:00Z

 

Marco Asensio dapat lampu hijau keluar dari Real Madrid.



MADRID  – Marco Asensio dapat lampu hijau keluar dari Real Madrid. Dia akan melabuhkan karier di Manchester United?  Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti, membuka pintu keluar kepada Marco Asensio jika ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. 


Akan tetapi, Ancelotti berharap kalau gelandang asal Spanyol itu memilih untuk tetap bertahan.


Seperti diketahui saat ini, nama Asensio memang menjadi salah satu nama yang cukup diperbincangkan di bursa transfer musim panas ini. Salah satu tim yang tertarik untuk mendatangkan gelandang serang berusia 26 tahun itu yakni Manchester United,sebagaimana dikutip iNews.id.


Di sisi lain, Asensio memang ingin pergi dari Real Madrid. Terlebih saat ini posisinya perlahan telah tergantikan oleh sosok Rodrygo Goes. Maka dari itulah, dia sedang mencari klub sebagai pelabuhan terbarunya. 


Ancelotti pun membenarkan situasi tersebut. Pelatih asal Italia itu mengatakan kalau Asensio akan memutuskan sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.


“Asensio sedang menilai posisinya, kami menunggunya. Semuanya akan ditentukan pada 2 September,” kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (28/8/2022).


Don Carlo berharap Asensio tetap bertahan di Real Madrid karena dia masih menjadi salah satu pemain penting tim berjuluk Los Blancos tersebut. Akan tetapi, Ancelotti juga akan menghormati keputusan anak asuhnya itu dan tidak akan menghalang-halangi. 


“Jika Asensio ingin menetap, dia akan menjadi anggota penting dari skuad. Jika dia pergi, kami harus menerimanya, kami akan mempertimbangkan apakah ada tawaran bagus untuknya dan klub,” sambungnya.


“Dia berkontribusi banyak tahun lalu dan itu akan sama lagi jika dia bertahan. Kami siap untuk semua opsi. Jika dia bertahan, saya akan senang dan jika dia ingin pergi, kami akan menghormati keputusannya,” pungkas Ancelotti. 


Menarik untuk disimak rumor transfer Asensio. Apakah dia akan menyusul Casemiro ke Man United atau justru berlabuh ke tim besar Eropa lainnya. Yang pasti, dia akan memutuskan pilihannya sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.(*)



ADSEN KIRI KANAN