Notification

×

Adsense atas

Adsen

Man United Gigit Jari, Kevin Trapp Tolak Gabung karena Alasan Ini

Kamis, 25 Agustus 2022 | 22:57 WIB Last Updated 2022-08-25T15:57:00Z

 

Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. 



FRANKFURT  – Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp telah menentukan masa depannya. Trapp mengatakan kalau dia memilih bertahan di timnya saat ini ketimbang pindah ke Manchester United.


Nama Trapp tiba-tiba saja masuk dalam radar Man United pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Pasalnya, Erik ten Hag selaku pelatih tengah mencari sosok kiper baru, sebagaimana dikutip iNews.id.


Trapp dianggap sosok kiper yang tepat untuk menjadi pelapis David De Gea. Malahan, dia juga digadang-gadang menjadi pesaing De Gea yang sudah lama menjaga gawang Man United.


Man United dikabarkan telah menyodorkan proposal untuk kiper berusia 32 tahun tersebut. Trapp pun membenarkan hal itu. Informasi tersebut didapat lewat pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.


“Saya menerima proposal tertulis dari Manchester United, klub top dunia,” kata Trapp, dilansir dari akun Twitter Romano, Kamis (25/8/2022).


Akan tetapi, Trapp menolak penawaran Man United tersebut. Eks kiper Paris Saint-Germain itu memilih untuk bertahan di Eintracht Frankfurt.


“Kemarin, saya memberitahu mereka yang bertanggung jawab di kedua klub bahwa saya telah memutuskan untuk bertahan di Eintracht Frankfurt,” ungkapnya.


Meski Trapp telah menolak, Man United bukan tanpa opsi lain. Sebab, mereka kini dikabarkan sudah melayangkan penawaran resmi kepada kiper Newcastle United, Martin Dubravka.  (*)




ADSEN KIRI KANAN