Notification

×

Adsense atas

Adsen

Komisaris Utama PT Jasa Raharja Kunker ke Kantor Bersama Samsat Padang

Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:04 WIB Last Updated 2022-08-04T09:04:41Z

.


Padang – Komisaris Utama PT Jasa Raharja Budi Setiyadi beserta jajaran Komisaris lainnya Suprianto dan Eko Suwardi lakukan kunjungan kerja ke kantor bersama Samsat Padang pada Kamis (4/8/2022). 


Kunjungan tersebut didamping oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani.


Rombongan diterima Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat Maswar Dedi dan Hilman Wijaya Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Barat serta Mistar Kepala UPTD Samsat Padang. 


Kunjungan diawali dengan peninjauan pelayanan yang ada di Samsat Padang, baik dari proses pendaftaran pengambilan nomor hingga proses pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). 


Kegiatan dilanjutkan di Sekretariat Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat dengan pembahasan mengenai langkah strategis dalam optimalisasi peningkatan pendapatan baik PKB dan SWDKLLJ serta optimalisasi pencegahan kejadian Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah Sumatera Barat. 


“Kondisi kepatuhan masyarakat di Sumatera Barat untuk melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ masih sangatlah rendah, serta tingginya tingkat kecelakaan yang terjadi hingga memakan korban jiwa. Hal ini mejadi perhatian khusus untuk dilakukannya stategi   bersama, baik dari Bapenda, Ditlantas, maupun Jasa Raharja untuk meningkatkan angka kepatuhan membayar PKB & SWDKLLJ dan kepatuhan dalam berlalu lintas” ujar Budi Setiyadi. 


Ketiga instansi tentunya akan terus berkoordinasi dan bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar terwujudnya pelayanan cepat, tepat dan akurat berbasis teknologi menuju pemerintah yang bersih sesuai dengan visi dari Tim Pembina Samsat Provinsi Sumatera Barat.(jr)


ADSEN KIRI KANAN