Notification

×

Adsense atas

Adsen

Koarmada III Ikuti Pameran Pembangunan Tahun 2022

Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:34 WIB Last Updated 2022-08-02T08:34:41Z

.


Sorong, fajarharapan.id - Koarmada III turut serta berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong di halaman Alun-alun Aimas, Jalan Sorong-Klamono KM 19, Kelurahan Malagusa, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Senin (01/08/22).


Adapun Pameran pembangunan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan dan mensyukuri Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, yang secara resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, M.Si dengan  melepaskan balon ke udara sebagai tanda dibuka kegiatan Pameran Pembangunan tahun 2022, dimana  kegiatannya akan berlangsung selama 14 hari  mulai tanggal 1 Agustus hingga 14 Agustus 2022.


Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Sorong menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap seluruh pemangku kepentingan yang turut berkontribusi atas pembangunan selama 5 (lima) tahun ini. 


Selain itu dikatakan  Bupati Kabupaten Sorong, bahwa Pameran Pembangunan merupakan bentuk kegiatan sebagai laporan kerja Pemerintah kepada masyarakat, baik yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan maupun akan dilaksanakan, berupa inovasi-inovasi Pemerintah dengan harapan dengan terselenggaranya Pameran Pembangunan juga dapat meningkatan para pelaku usaha UMKM di Kabupaten Sorong sehingga menciptakan lapangan pekerjaan yang baru.


Sementara itu stand pameran Koarmada III yang berada bersama puluhan stand lainnya, menampilkan persenjataan serta peralatan selam dari Satkopaska dan Dislambair Koarmada III serta pemutaran film sejarah Koarmada III, profil Pangkoarmada III, Latihan Glagaspur, Penyematan Brevet Kopaska Pangkoarmada III, Latihan Penembakan dan  Pendaratan pasukan marinir, dimana hal tersebut merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Laut/ Koarmada III untuk mengenalkan dan memberi edukasi kepada masyarakat umum  tentang TNI Angkatan Laut. (Koarmada III).



ADSEN KIRI KANAN