Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ketua BNK Mardison Mahyuddin ; Taruna Harus Pintar Jaga Diri Dengan Menjauhi Narkoba

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:39 WIB Last Updated 2022-08-22T08:39:30Z

Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Pariaman Mardison Mahyuddin bersama Taruna SUPM Pariaman usai upacara bendera Senin 22 Agustus 2022 (foto.dok.eri)


Kota Pariaman - Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Pariaman Mardison Mahyuddin memimpin Upacara Bendera sekaligus Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Obat terlarang (Narkoba), di Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Pariaman, Senin (22/08/22) pagi.


Mardison Mahyuddin, dalam amanatnya, mengingatkan para taruna harus pintar menjaga diri dari penyalahgunaan Narkoba. Juga harus cerdas dalam bergaul sesama kita maupun dengan lingkungan sekitar.


"Untuk itu, kita mengajak dan menghimbau kepada para guru dan orang tua agar selalu mengawasi dan memberikan pengertian kepada anak. Anak-anak kita merupakan harapan bangsa sebagai pelanjut generasi kita nantinya" sebut Wawako Pariaman itu.


Masalah pencegahan dan pemberantasan penyakit Narkoba, tegas dia, adalah bentuk tugas dan tanggung jawab kita bersama, maka diperlukan untuk memberikan bimbingan, arahan dan pengertian bagi anak- anak kita.


"Semoga kedepanya, para taruna dijauhkan dari bentuk penyakit masyarakat dan Narkoba. Sehingga menjadi Taruna yang sukses nantinya" harap Ketua BNK Mardison Mahyuddin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman itu mengakhiri.(sa)









ADSEN KIRI KANAN