Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kepala Jasa Raharja Sumbar Hadiri Silaturahmi Forkopimda Wilayah Kodim 0308/Pariaman

Senin, 29 Agustus 2022 | 20:10 WIB Last Updated 2022-08-30T08:47:13Z

Raihan Farani


Pariaman – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat Raihan Farani, M.Prof.Acc., menghadiri undangan Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos., dalam acara silaturahmi dengan Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman pada Sabtu (27/8/2022). 


Silaturrahmi juga dilakukan bersama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polisi (FKPPI) Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman dalam rangka syukuran hari kemerdekaan RI ke -77 dan dilaksanakan di Makodim 0308 Toboh Palabah Pariaman Selatan. 


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur yang membuka acara ini mengatakan, ”Silaturahmi ini dilakukan bertujuan mempererat hubungan sesama manusia, bisa memperpanjang umur kita sebagai manusia. Semoga dengan acara ini kita dapat saling mengayomi dan saling bahu membahu untuk ke depannya.


Selanjutnya, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos., mengatakan, dengan adanya silaturrahmi ini diharapkan terjalinnya hubungan antara Kodim 0308/Pariaman dengan keluarga besar TNI (KBT), masyarakat dan Pemerintah semakin erat serta harmonis.


Selain itu, silaturahmi ini juga sebagai wadah untuk menjaga sinergitas dalam rangka mewujudkan wilayah yang tertib, aman dan kondusif, ucap Dandim 0608/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat.


Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat dalam sambutannya juga berharap dengan adanya komunikasi yang baik antar instansi dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan baik di darat, laut maupun udara.


Mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk membayar pajak kendaraan dan SWDKLLJ tepat waktu, hal ini menggingat pentingnya fungsi SWDKLLJ. 


Adapun SWDKLLJ bermanfaat baik untuk santunan dan perlindungan korban maupun untuk kegiatan pencegahan kecelakaan dan pembiayaan bantuan sosial seperti pemberdayaan UMKM untuk pemulihan ekonomi masyarakat.(Jr)


ADSEN KIRI KANAN