Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kakankemenag Pembina Upacara di MAN 1 Batusangkar

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:37 WIB Last Updated 2022-08-02T05:37:31Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.id - Kepala Kantor Kemenag Tanahdatar H. Syahrul bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di MAN 1 Tanahdatar (Sungayang) Plus Keterampilan, Senin pagi (1/8).


Hadir dalam upacara bendera tersebut mendampingi Ka Kankemenag, Kasi Pendidikan Madrasah H. Helmi Zuldi.


Dalam arahannya Kakankemenag mengatakan Kepala MAN 1 Tanahdatar H. Maswardi secara kedinasan terhitung 1 Agustus 2022 memang telah purnabakti sebagai PNS dan sebagai Kepala Madrasah, untuk melanjutkan pimpinan madrasah ke depan Ka Kankemenag menunjuk Eliza Emi DR selaku pelaksana tugas (Plt), disamping tugasnya selaku wakil Kepala (Waka Kurikulum).


Kemudian dia mengingatkan agar siswa madrasah mampu menjaga  nama baik madrasah dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siswa Agamis sehingga menjadi contoh bagi lingkungan masyarakat sekitar termasuk dimanapun ananda berada.


Dalam kesempatan tersebut dia mengajak para guru/pegawai dan siswa madrasah, mari kita songsong Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan penuh semangat sehingga mampu menjadi  madrasah yang hebat dan bermartabat.


Diingatkan, agar siswa madrasah mampu menjaga  nama baik madrasah dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siswa Agamis sehingga menjadi contoh bagi lingkungan masyarakat sekitar termasuk dimanapun ananda berada.


Selanjutnya Kakankemenag juga mengajak para guru/pegawai dan siswa madrasah, mari kita songsong Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan penuh semangat sehingga mampu menjadi  madrasah yang hebat dan bermartabat. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN