Notification

×

Adsense atas

Adsen

JR bersama KNKT Edukasi Keselamatan Transportasi Bus kepada Masyarakat

Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:15 WIB Last Updated 2022-08-25T07:15:33Z

.


Padang – Jasa Raharja bersama Komite Nasional Keselamatan Transporatsi (KNKT) memberikan edukasi keselamatan transportasi kepada masyarakat khususnya pengguna angkutan bus dengan tujuan wisata religi.


Edukasi yang diberikan melalui media spanduk himbauan keselamatan ini di pasang di beberapa lokasi strategis tempat wisata religi yang ada di Sumatera Barat.


Dwi Aprianto Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat yang terjun langsung ke lokasi pemasangan pada Senin (22/8) menyampaikan “Kegiatan pemasangan spanduk ini merupakan bentuk nyata dari Jasa Raharja yang bekerjasama dengan KNKT untuk program pencegahan kecelakaan”.


Spanduk yang bertuliskan ‘Agar Memberikan Kesempatan Waktu dan Tempat Istirahat / Bermalam yang Baik Bagi Pengemudi Demi Keselamatan Anda Bersama’ ini merupakan himbauan / pesan bagi peziarah atau wisata religi.


“Edukasi ini memang kita fokuskan untuk para wisatawan religi karena Sumatera Barat salah satu provinsi yang memiliki banyak destinasi wisata tak terkecuali wisata religi” tambah Dwi.


Diharapkan program ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dimana angka kecelakaan masih sangatlah tinggi di Sumatera Barat. (jr)


ADSEN KIRI KANAN