Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jatuh dari Lantai 2, Tukang Bangunan GOR Mampang Tewas

Senin, 01 Agustus 2022 | 16:58 WIB Last Updated 2022-08-01T09:58:17Z

 

Ilustrasi.



JAKARTA - Dua orang pekerja bangunan tewas usai terjatuh dari lantai 2 GOR Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2022). Saat ini, polisi tengah mendalami tewasnya dua pekerja di gedung tersebut. 


"Menurut informasinya seperti itu, satu orang meninggal di lokasi dan satu lagi meninggal di rumah sakit. Sedang ditangani oleh polisi saat ini," ujar Camat Mampang, Ujang Hermawan saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Menurutnya, besi bangunan di GOR Mampang pun ada yang terjatuh dan menimpa sebuah mobil yang ada di GOR tersebut hingga membuat ringsek. Meski begitu, dia tak bisa memastikan soal prosedur keamanan di lokasi. "Itu (GOR Mampang) lagi rehab. Itu kan punya Dinas Olahraga, saya juga tidak berani komentar, biasanya saya Jumat kemarin pengen olahraga tau-taunya GOR-nya sedang persiapan direhab," tuturnya.


Dia menambahkan, polisi tengah menangani peristiwa jatuhnya dua pekerja rehab gedung tersebut. Polisi pula yang menentukan penyebab jatuhnya korban hingga membuatnya tewas itu.(*)



ADSEN KIRI KANAN