Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasa Raharja Segera Cairkan Santunan Korban Kecelakaan Truk Tabrak Tiang di Bekasi

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:51 WIB Last Updated 2022-08-31T12:41:05Z

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana.


Bekasi  - Jasa Raharja memastikan akan menjamin seluruh korban kecelakaan maut yang terjadi disebabkan oleh truk trailer di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi. Jaminan tersebut akan diberikan bagi korban luka-luka maupun meninggal dunia. 


“Setiap korban mendapat Rp50 juta, untuk luka-luka sudah dikeluar surat jaminan ke rumah sakit, masing-masing maksimal Rp20 juta,” kata Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani, Rabu (31/8/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Dewi memastikan santunan tersebut akan langsung cair dalam waktu 1x24 jam. Dia pun sudah mengunjungi rumah sakit untuk melakukan pendataan terkait identitas seluruh korban. “Begitu kami mendapat data yg meninggal dunia, kemudian kita akan terhubung dengan Dukcapil, jadi kami tahu ahli warisnya siapa,” kata dia.


Sementara untuk sopir truk, Jasa Raharja belum menjamin santunan apa pun. Pihaknya masih menunggu terkait hasil dalam laporan kepolisian. “Sopir dan yang ada di dalamnya itu akan kita lihat lagi laporan polisinya seperti apa,” tuturnya. (*)



ADSEN KIRI KANAN