Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasa Raharja Pasang Rambu Peringatan di Lintasan Sebidang Kereta Api

Kamis, 25 Agustus 2022 | 14:24 WIB Last Updated 2022-08-25T07:24:29Z

.


Pariaman – PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat dalam melakukan upaya pencegahan terjadinya kecelakaan khususnya kecelakaan di lintasan sebidang kereta api, Jasa Raharja memasang rambu peringatan di lintasan kereta api dekat stasiun Pariaman, Kab. Padang Pariaman. 


Rambu peringatan dengan tulisan Kurangi Kecepatan, Hati-hati Lintasan Kereta Api ini bertujuan untuk menghimbau para pengemudi kendaraan baik roda dua, roda empat atau lebih untuk lebih memperhatikan lingkungan di sekitar lintasan kereta api apabila ingin melewati lintasan sebidang kereta api. 


Hal ini sangat perlu di perhatikan karena masyarakat masih kurang peduli dalam berkendara khususnya di lintasan kereta api. 


Dwi Aprianto Kepala Sub Bagian Pelayanan dalam keterangannya menyampaikan, Jasa Raharja selain menjalankan tugas untuk menyerahkan santunan bagi korban kecelakaan, juga berkewajiban untuk melakukan program pencegahan kecelakaan. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan memasang rambu-rambu peringatan. Baik di daerah rawan kecelakaan seperti di daerah tikungan yang tajam, daerah rawan longsor dan juga di daerah lintasan kereta api”. 


Diharapkan masyarakat dapat lebih memperhatikan sekitar saat akan melewati daerah perlintasan kereta api untuk mencegah terjadinya kecelakaan. (jr)


ADSEN KIRI KANAN