Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jamnas TDI ke IV tahun 2022 di Banyumas Jawa Tengah berjalan lancar dan sukses

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 09:48 WIB Last Updated 2022-08-27T03:07:36Z

 


.Dok.Yopei di Area Jamnas TDI Banyumas Jateng

Banyumas, fajarharapan.id - Jambore Nasional Taft Diesel Indonesia TDI (JAMNAS TDI) ke IV tahun 2022 yang digelar di kawasan Bumi Perkemahan Kendalisada Banyumas Jawa Tengah (Jateng) berjalan sukses dan lancar.


Jamnas yang berlangsung dari  tanggal 19 Agustus 2022 s/d 21 Agustus 2022 diikuti sekitar 1200 anggota TDI dari berbagai daerah di Indonesia dengan jumlah kendaraan lebih dari 400 unit Daihatsu Taft, sebut Ketua panitia penyelenggara Jamnas TDI ke IV tahun 2022 Yustono Setiadi, ketika dihubungi fajarharapan.id melalui selulernya, Sabtu (27/08/2022).


Menurut Yustono Setiadi, Jamnas TDI Tahun 2022 ini, diisi dengan serangkaian menarik, seperti kegiatan fun games, fun offroad penyerahan bantuan sosial, hiburan live musik, pesta kembang api bersama, api unggun, renungan malam serta kegiatan ramah tamah dan sarasehan.


Berdasarkan hasil dari serasehan tersebut, telah menghasilkan beberapa keputusan, dengan membentuk sejumlah Regional TDI, yakni Regional 1 meliputi Se Sumatera, Regional 2 Banten, DKI Jakarta dan Jabar, kemudian Regional 3 DIY dan Jateng, sedangkan  Regional 4 Jatim, Bali,  Lombok, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.


Tak hanya itu, Kepengurusan TDI Periode 2022 s/d 2025, juga dibentuk dan dipercayakan sebagai Ketua Umum (KETUM) TDI Nasional Om Wing S. Sumarkijo, Wakil Ketua, Om OK Iskandar Z, Om Dedy, Om Aries dan Om Dwiguna.


Wakil Sekretaris Om Krisdi, sedangkan Sekretaris dan Bendahara masih dalam pembahasan bersama pengurus inti TDI Nasional, imbuh Yustono


Menyingung tentang legalitas pengurus TDI 2022/2025, saat dikonfirmasi fajarharapan.id secara terpisah, menurut Om Wing, telah hampir selesai. "Alhamdulillaah seluruh Chapter TDI dari berbagai daerah siap mendukung", tuturnya.


Ia juga menyebutkan, kegiatan Jamnas TDI akan diadakan setiap 3 tahun sekali, untuk kegiatan Jamnas TDI Ke V digelar Tahun 2025 di Sumatera.


Om Wing berharap, semua teman- teman TDI dalam kondisi sehat selalu dan tetap bersemangat, sehingga kita bisa bertemu kembali di ajang yang sama Tahun 2025 di Sumatera. Salam "Beyond Friendship", imbuhnya.


Sementara itu, Ketua TDI Sumbar Yopie Sistria mengatakan, pada acara penutupan Jamnas TDI Ke V  di Banyumas Jateng Tahun 2022 itu, Tim TDI Sumbar memperoleh hadiah doorprice utama dan hiburan dari panitia Jamnas TDI yang diserahkan kepada Ferry Adek dan Ferry Rinaldi, berupa ban komodo extreme ukuran R-15 31- 10,5 dan filter oli.(RDz/TDI)


ADSEN KIRI KANAN