Notification

×

Adsense atas

Adsen

Ibu Negara AS Jill Biden Sembuh dari Covid-19

Senin, 22 Agustus 2022 | 14:12 WIB Last Updated 2022-08-22T07:12:00Z

 

Jill Biden sembuh dari Covid-19.



WASHINGTON - Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Jill Biden dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dia sempat diisolasi selama 5 hari di tempat berlibur, Carolina Selatan, setelah hasil tes menunjukkan terpapar virus corona.


"Setelah diisolasi 5 hari dan mendapat hasil dua tes Covid-19 berturut-turut negatif, Ibu Negara akan berangkat dari Carolina Selatan ke Delaware hari ini," kata juru bicara Jill, dikutip dari Reuters, Minggu (21/8/2022).


Gedung Putih pada Selasa lalu menyatakan istri dari Presiden Joe Biden itu positif Covid-19 dengan gejala ringan. Biden juga baru sembuh setelah dua kali terpapar virus corona. Biden maupun Jill sudah mendapat dua kali vaksin Covid-19 beserta booster menggunakan produk Pfizer. Selama proses penyembuhan, keduanya juga menggunakan obat Paxlovid, sebagaimana juga dikutip iNews.id.


Sementara itu Biden sudah menjalankan tugas, namun harus mengenakan masker selama 10 hari saat berada di dalam ruangan dan ketika dekat orang lain karena terhitung kontak dekat dengan Jill. Langkah ini sesuai dengan pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS.(*)



ADSEN KIRI KANAN