Notification

×

Adsense atas

Adsen

HUT RI Ke-77, Kodim 0308 Pariaman Berbagi Kepada Anak Yatim dan Veteran

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:25 WIB Last Updated 2022-08-27T11:25:02Z



Dandim 0308 Pariaman, Letkol Arm. Wahyu Hidayat saat berbagi kepada FKPPI di Makodim Pariaman. Sabtu, 27/08/2022. Doc







Pariaman
- Dandim 0308 Pariaman, Letkol ARM Wahyu Hidayat lakukan silaturahim bersama Forum koordinasi pimpinan daerah serta memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan para veteran di Makodim Pariaman. Sabtu, 27/08/2022. 



Ia menyampaikan kegiatan peduli anak yatim serta, peduli veteran dan FKPPI adalah rangkain dari kegiatan Kodim 0308 Pariaman dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun. 

Letkol Arm, Wahyu Hidayat kembali mengutarakan bahwa dirinya bersama keluarga besar Kodim 0308 Pariaman merasa bersyukur atas keberhasilan dalam menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan seluruh jajaran mulai dari Ormas, OKP, FKPPI, serta unsur pers yang ikut bersama untuk mensukseskan acara tahunan ini. 

"Keberhasilan program Kodim berbagi dengan Anak Yatim dan veteran ini, tidak lepas dari hasil perjuangan para anggota Kodim 0308 Pariaman serta dukungan Pemerintah daerah " ujar Letkol Arm Wahyu Hidayat sambil mata berkaca-kaca, dalam sambutanya dihadapan para tamu undangan yang hadir sembari memberikan tepuk tangan meriah 


Sementara itu Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas kegiatan Kodim 0308 Pariaman berbagi dan menyantuni anak yatim serta keluarga besar veteran.


Ia mengklaim bahwa acara berbagai dengan anak yatim, veteran, Purnawirawan, FKPPI, serta menjalin silaturahim bersama tokoh masyarakat dan  insan pers semoga bisa meningkatkan keharmonisan dan keakraban untuk membangun Pariaman lebih berjaya sesuai motto Padang Pariaman. Ujar Suhatri Bur, Bupati Padang Pariaman. (Heri


ADSEN KIRI KANAN