Notification

×

Adsense atas

Adsen

Heboh Warga Bogor Temukan Pria Tewas di Dalam Mobil

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:11 WIB Last Updated 2022-08-22T08:11:00Z

 

Penemuan pria tewas di dalam mobil.



BOGOR  - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam mobil yang dikendarainya di Simpang Salabenda, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Jasadnya sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor. 


Dalam video yang dilihat MNC Portal, terlihat mobil berwarna putih yang sedang berhenti di pinggir jalan sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi. Beberapa warga sekitar tampak mendekati mobil tersebut.


Rupanya, di dalam mobil terdapat pria yang sudah terbujur kaku dalam kondisi meninggal dunia. Disebutkan, pria dalam video diduga meninggal dunia karena serangan jantung ketika mengendarai mobil,sebagaimana dikutip iNews.id.


Dikonfirmasi, Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati membenarkan adanya kejadian tersebut. Pria yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia di dalam mobil diduga serangan jantung.


"Iya benar, ada riwayat jantung info keluarga," kata Ari kepada MNC Portal, Senin (22/8/2022). Saat ini, jenazah sudah berada di RSUD Kota Bogor. Keluarganya sudah dihubungi dan akan mengambil jenazahnya di rumah sakit untuk dimakamkan.


"Jenazah sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor dan keluarganya sudah ada yang mau ambil," tutupnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN