Notification

×

Adsense atas

Adsen

Genius Umar ; Porserosi Sumbar Siapkan Pengembangan Olahraga Sepatu Roda dan Skateboard

Senin, 29 Agustus 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-08-29T14:32:26Z

Ketua Porserosi Sumbar Genius Umar memimpin Rapat Kerja Harian di Pariaman, Senin 29 Agustus 2022 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sumatera Barat lakukan rapat kerja harian mengenai perihal memajukan cabang olahraga tersebut.


Rapat harian dibuka langsung Ketua Umum Porserosi Sumatera Barat, Genius Umar, yang juga Wali Kota Pariaman bersama pengurus daerah Provinsi Sumbar di Balairung Kota Pariaman, Senin (29/08/22)


Genius Umar, mengarahkan semua pengurus Porserosi tingkat kabupaten/kota yang ada dalam wilayah Provinsi Sumbar. Terutama bergiat aktif merencanakan berbagai kegiatan, baik itu latihan ataupun perlombaan dalam upaya menumbuh kembangkan minat dan bakat akan sepatu roda bagi generasi muda kita dengan melakukan kegiatan positif.


Ia selaku Ketua Umum Porserosi Sumbar, juga minta untuk mendukung bidang olahraga lainnya sebagi penunjang kegiatan. Tak perlu muluk-muluk, jangan terlalu banyak rapatnya. Ayo kita rencanakan kegiatannya, kita kerjakan bersama-sama nantinya.


“Kita harapkan dengan rapat kerja harian ini, menciptakan terobosan-terobosan dan inovasi baru dalam menunjang olahraga sepatu roda dan skateboard, khususnya di Kota Pariaman. Karena, dengan itu mampu melahirkan bibit-bibit atlet baru dalam dua cabang olahraga ini,” tegasnya. 


Ia juga minta kepada pengurus untuk perhatikan sarana dan kebutuhan dalam olahraga tersebut. Sehingga atlit-atlit kita mempunyai standar yang layak dalam mengikuti kejuaran secara nasional nantinya.(mcp/sa).




 


 



ADSEN KIRI KANAN