Notification

×

Adsense atas

Adsen

DWP Kota Pariaman Gelar Pertemuan Bulanan ; Bahas Tutorial Tata Rias

Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:11 WIB Last Updated 2022-08-23T11:11:22Z

DWP Kota Pariaman selenggarakan pertemuan bulanan bahas Tutorial Tata Rias di Aula Balaikota, Selasa 23 Agustus 2022 (foto.dok.mcp)

Kota Pariaman - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya. Pertemuan kali ini dilaksanakan Unit kerja DWP Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman (Dikpora) yang membahas tentang tutorial tata rias/ make up yang bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (23/08/22).


Ketua Penasehat DWP Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius meminta kepada setiap unit kerja DWP aktif disetiap pertemuan yang dilaksanakan oleh DWP Kota Pariaman.


Kata dia, kalau bisa yang hadir itu, istri-istri dari pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman karena disetiap pertemuan kita mendapatkan ilmu. Hari ini, kita mendapatkan ilmu bagaimana tutorial tata rias/make up.


“Kita harus bisa merawat diri, meskipun usia sudah menjelang senja tetapi wajah harus tetap awet muda agar para suami tidak berpaling”, ulasnya.


Selain itu, lanjut Ny. Lucyanel Genius menuturkan, pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban sesama dimasing-masing unit DWP Kota Pariaman.


“Mudah-mudahan kehadiran dan keaktifan oleh masing-masing unit DWP bisa lebih ditingkatkan dan kedepan lebih kompak. Kalau semua istri pegawai mendukung pekerjaan suaminya, tentunya akan meningkatkan pembangunan di Kota Pariaman” ajaknya.


Sementara itu, Ketua DWP Kota Pariaman, Ny.Yosneli Balad mengucapkan terima kasih kepada pelaksana pertemuan bulan ini yang dilaksanakan DWP unit Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharaga Kota Pariaman.


“Pertemuan bulanan ini dilaksanakan satu kali dalam sebulan dengan pelaksananya dari unit DWP se-Kota Pariaman. Dan hari ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaharaga Kota Pariaman yang membahas tentang tutorial tata rias/make up” ujarnya


Ny. Yosneli Balad juga menyebutkan, masing-masing unit harus aktif dan bisa bergantian melakukan pertemuan ini. Juga memberikan ilmu yang bermanfaat bagi semua DWP Kota Pariaman.


“Dan hari ini materi yang dibahas tentang tutorial tata rias /make up. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kita semua terutama ibu-ibu pralansia. Semoga ilmunya dapat diserap dan dipratekan, usia boleh bertambah tetapi wajah tetap awet muda” sebutya mengakhiri. (mcp/sa).





ADSEN KIRI KANAN