Notification

×

Adsense atas

Adsen

DPC PBB Tanah Datar Lakukan Silaturahmi ke KPU Bersamaan Waktunya DPP PBB Mendaftar Ke KPU Pusat

Senin, 01 Agustus 2022 | 14:38 WIB Last Updated 2022-08-01T07:38:46Z

 

Pengurus DPC PBB Tanah Datar bersilaturahmi ke KPU Tanah Datar


Tanah Datar, fajarharapan.id - Seiring dengan didaftarkkannya Partai DPP PBB ke KPU di Jakarta sebagai peserta Pemilu, Senin (01/08-2022) bersamaan waktunya DPC  PBB  Tanah Datar melakukan Kunjungan Silaturahmi ke KPU Tanah Datar

 

Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Tanah Datar yang melakukan kunjung silaturahmi ke KPU Tanah Datar tersebut adalah Ketua, Ramdalel, S.Sos, MAp, Sekretaris, M. Idrus dan Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Cabang, Rusyat Rijal Dt. Rajo Bangso.


Seusai pertemuan dengan Pimpinan KPU Tanah Datar Ketua DPC PBB Tanah Datar, Ramdalel kepada wartawan menjelaskan maksud kunjungan ke KPU hanyalah untuk bersilaturahmi dengan KPU Tanah Datar sebagai bukti Bahwa DPC PBB tetap eksis sebagai salah satu partai peserta Pemilu pada 2024 mendatang di Kabupaten Tanah Datar.


Dikatakan bahwa bersamaan waktunya pada hari ini dipusat juga DPP PBB saat ini melakukan pendaftaran ke KPU pusat sebagai partai  pesertai Pemilu untuk tahun 2024, ungkap Ramdalel.


Sementara itu Sekretaris DPC PBB, M. Idrus kepada wartawan mengungkapkan bahwa DPC PBB Kabupaten Tanah Datar sudah siap ikut serta sebagai peserta Pemilu dan  DPC PBB sudah siap untuk diferifikasi dengan Pengurus di 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC).


Sementara itu, Ketua Dewan Majelis Pertimbangan Cabang, Rusyat Rijal Dt. Rajo Bangso mengemukakan bahwa PBB di Tanah Datar khususnya dapat dukungan masyarakat dan yakin akan mendapatkan kursi di DPRD kabupaten maupun Propinsi pada Pileg 2024 mendatang


"Harapan kami kembali mengambil kursi yang pernah diperoleh pada pileg sebelumnya, bahkan menurut Rusyat Pada pemilu 2024 mendatang  harapan kita dapat  setiap PAC dapat satu kursi, ungkap Rusyat Dt. Rajo Bangso.


Ketua DPC PBB, Ramdalel menambahkan bahwa selama ini DPC PBB di Tanah Datar dititipi masyarakat untuk duduk dikursi Legislatif Tanah Datar, seperti pileg tahun 1999 memperoleh 2 kursi, tahun 2004 PBB mendapat 4 kursi, pada tahun 2009 sebanyak 2 kursi, tahun 2014 sebanyak 1 kursi dan tahun 2019 sebanyak 0 kursi dan tahun 2024 diharapkan disetiap dapil mendapat 1 kursi ungkap Ramdalel yang diamini Rusyat Rijal Dt. Rajo Bangso. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN