Notification

×

Adsense atas

Adsen

Dalam Diskusi Santai ; Genius Umar Paparkan Konsep Pembangunan Ekonomi Masyarakat

Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:27 WIB Last Updated 2022-08-28T13:35:38Z

Walikota Genius Umar paparkan konsep pengembangan Wisata Kuliner di Kota Pariaman, dalam Diskusi Santai di Kawasan Wisata Kuliner, Terminal Jati, Kota Pariaman, Minggu malam 21 Agustus 2022 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- Wali Kota Pariaman Genius Umar paparkan konsep pengembangan pembangunan wisata kuliner Kota Pariaman guna mendukung wisata Pariaman, dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Hal ini terlihat ketika makan malam di Pasar Kuliner Jati Pariaman, Minggu ( 21/08/22 ) malam.


Ia menyampaikan, bangunan penunjang pusat kuliner harus dikembangkan semenarik mungkin. Sehingga mengundang minat pengunjung wisata dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.


"Saya mengajak Kadis Koperindagkop berdiskusi bersama Dinas PUPR. Kita menata kembali bangunan puja sera di Pantai Gandoriah untuk dapat di manfaatkan secara maksimal. Dan dalam waktu yang singkat dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat" ujarnya.


Lebih lanjut ia menyampaikan, Dinas Koperindagkop bersama Dinas PUPR, harus segera memikirkan agar bangunan yang sudah ada bisa direnovasi.Juga digunakan segera oleh masyarakat guna menunjang wisata Pariaman.


" Saya mau, dalam waktu yang singkat kita harus mampu membuat sesuatu yang kurang bernilai, menjadi sangat bermanfaat dan harus segera kita mulai" tutupnya.(mcp/hsa).





ADSEN KIRI KANAN