Notification

×

Adsense atas

Adsen

Casemiro Belum Bisa Gabung Skuad Manchester United, Ada Masalah Apa?

Senin, 22 Agustus 2022 | 21:22 WIB Last Updated 2022-08-22T14:22:00Z

 

Casemiro belum bisa gabung skuad Manchester United.



MANCHESTER  - Casemiro belum bisa gabung skuad Manchester United. Masalah visa menjadi penyebab. 


Casemiro resmi menjadi rekrutan anyar The Red Devils untuk menutupi kelemahan di pos gelandang bertahan. Tim asuhan Erik ten Hag itu memboyongnya dengan mahar 60 juta Euro plus bonus sebesar 10 juta Euro.


Kemudian Casemiro menjalani tes medis pada Minggu 21 Agustus 2022 waktu setempat. Namun, menurut jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Casemiro belum bisa bergabung ke skuad Man United,sebagaimana dikutip iNews.id.


Fabrizio mengatakan Casemiro masih menunggu proses visanya rampung. Jurnalis asal Italia itu pun memperkirakan sang gelandang Brasil baru bisa bergabung ke sesi latihan pada pekan depan.


Casemiro telah menyelesaikan sesi tes medis di Manchester dan dia hanya menunggu visa diselesaikan,(penandatanganan)  kontrak hingga Juni 2026 dengan opsi untuk musim selanjutnya telah selesai,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Senin (22/8/2022).


“Sesi latihan pertama sebagai pemain baru Man Utd akan berlangsung minggu depan,” tambahnya. Itu artinya, Casemiro belum akan menjalani debut perdananya dalam waktu dekat. Mantan pemain Porto itu juga akan kembali ke kota Madrid usai menjalani tes medis.


Casemiro akan menjalani upacara perpisahan bersama Madrid pada Senin (22/8/2022). Pemain berusia 30 tahun itu akan mengucapkan sepatah dua patah kata perpisahan kepada para penggemarnya.(*)


ADSEN KIRI KANAN