Notification

×

Adsense atas

Adsen

Bupati Barito Kuala Buka Turnamen Sepakbola Wanaraya Cup 2022

Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-08-25T12:58:00Z

 

Bupati Barito Kuala Noormiliyani AS membuka Wanaraya Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Manuntung, Kamis (18/8/2022).



BARITO KUALA - Bupati Barito Kuala (Batola) Noormiliyani AS membuka Wanaraya Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Manuntung, Desa Kolam Kiri, Kecamatan Wanaraya pada Kamis (18/8/2022). 


Acara pembukaan turnamen sepak bola antardesa tersebut ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati Noormiliyani AS, dan didampingi anggota DPRD Batola Suparman, Ketua KONI Dahlan, Camat Wanaraya Slamet Riyadi, Camat Barambai Nur Wahyudi, panitia, beserta para wasit.


Camat Wanaraya Slamet Riyadi menyampaikan, turnamen antardesa se-Kecamatan Barambai ini diikuti sebanyak 15 tim. Wanaraya Cup 2022 diselenggarakan pada 18 hingga 29 Agustus 2022. Selain turnamen sepakbola, turut dilaksanakan pula lomba bola voli antardesa pada kategori putra dan putri,sebagaimana dikutip iNews.id.


Slamet menyatakan, selain untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-77 RI, digelarnya turnamen sepak bola tersebut juga sekaligus demi menyalurkan hasrat keinginan dari para generasi muda dalam permainan sepak bola dan voli Slamet berharap, setiap tim dapat mengedepankan sikap jujur dan sportif, serta menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan keributan. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bupati yang berkenan memberikan bantuan sekaligus membuka turnamen pertandingan.


Ucapan yang sama juga disampaikan kepada semua pihak yang terlibat dan para donatur yang telah memberikan bantuan, sehingga pelaksanaannya dapat berlangsung dengan lancar dan sukses. 


Terkait hal ini, Bupati Noormiliyani menyampaikan atas nama pemerintah dan pribadi, sangat menyambut baik sekaligus memberi apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini. Para generasi dx xmuda turut diharapkan dapat menggalang rasa persaudaraan dan kebersamaan dan sportivitas yang tinggi sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat pecinta bola. 


“Kegiatan ini tentu wujud komitmen dan konsisten dari aparatur kecamatan dan masyarakat dalam rangka meningkatkan silaturahmi, kerjasama, serta mendekatkan hubungan antar masyarakat,” ucapnya. Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini berharap, melalui kegiatan selain melahirkan bibit-bibit muda berbakat juga dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kecintaan kepada daerah masing-masing. 


Dalam kesempatan pembukaan ini, Noormiliyani juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada panitia pelaksana, terutama camat beserta jajaran yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pembukaan turnamen. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para sponsor yang telah memberikan bantuan dan dukungan, sehingga kegiatan bisa terselenggara. 


“Mari kita terus jalin hubungan kerja sama dan sinergitas dalam rangka kebersamaan yang telah tercipta terutama dukungan dan partisipasi dari 15 desa di Kecamatan Wanaraya dengan ikut serta mendaftarkan tim kesayangan untuk berlaga,” ujarnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN