Notification

×

Adsense atas

Adsen

Alasan Tugas, Penipun Catut Nama Kasat Reskrim Polres Yapen

Rabu, 31 Agustus 2022 | 11:57 WIB Last Updated 2022-08-31T04:57:31Z

.


Yapen, fajarharapan.id - Pencatutan nama pejabat di lingkungan Polres Kepulauan Yapen lagi-lagi terjadi. Sebelumnya, pencatutan nama pejabat Kapolres Yapen telah terjadi beberapa waktu lalu kini terjadi kembali dengan mengatas namakan Kasat Reskrim IPTU Dedy Syahputra Bintang dimana salah satu oknum penipuan meminta sejumlah uang ke pengusaha guna mendukung biaya transportasi perjalanan dinas. 


Saat di konfirmasi, IPTU Dedy Syahputra Bintang menegaskan itu HOAX dimana oknum tersebut menyatakan ada tugas di luar daerah dan membutuhkan sejumlah uang transportasi kepada pengusaha-pengusaha dan rekan kerja lainnya. 


"Itu hoax, dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan pribadi, apa lagi minta ke pengusaha-pengusaha untuk uang tiket pulang jalan dinas ke serui".ungkap Kasat Reskrim. Rabu (31/8/2022).


Untuk itu, Kasat Reskrim meminta kepada seluruh masyarakat termasuk para pengusaha untuk tidak percaya bila menerima pesan atau telepon melalui WhatsApp atau melalui pesan singkat lainnya yang mengatasnamakan dirinya, terlebih lagi bila oknum tersebut meminta sejumlah uang.(dedi)


ADSEN KIRI KANAN