Notification

×

Adsense atas

Adsen

Xiaomi Kenalkan TV OLED Baru

Senin, 25 Juli 2022 | 16:42 WIB Last Updated 2022-07-25T09:43:45Z

Xiaomi Smart TV OLED (Indian Express)



JAKARTA -- Xiaomi terkenal karena mengusik industri teknologi dengan produk-produknya yang bernilai ekonomi. Strategi perusahaan ini,  selalu memberikan spesifikasi terbaik di atas kertas dengan harga yang sedikit lebih rendah dari produk lain yang setara. 


Xiaomi memperluas strategi ini lebih jauh dengan segmen 'smart TV'. Xiaomi telah memperkenalkan TV OLED baru di pasar, mulai dari Rp16 jutaan, Tentu saja, melihat label harganya, Anda akan mengatakan itu tidak terjangkau. Ini TV yang mahal, tidak diragukan lagi. Tapi inilah  TV OLED, dan mungkin salah satu yang paling terjangkau di pasar.


TV OLED sering dianggap sebagai puncak dari apa yang ditawarkan industri pertelevisian. Tampilan Layar OLED (Organic Light Emitting Diode) lebih cerah, lebih kaya, dan memberikan pengalaman warna yang lebih nyata. 


'Kulit hitam' khususnya pada TV OLED jauh lebih otentik daripada apa yang akan dialami pada layar LED atau LCD atau QLED. Tapi semua keindahan ini datang dengan harga tinggi. Sebagian besar TV OLED dari merek seperti LG dan Sony akan menelan biaya rata-rata lebih tinggi dari besutan Xiaomi ini. 


Seperti dikutip dari Indian Express, (25/7/2022), jelas, Xiaomi berharap meluncurkan Visi OLED sebagai alternatif bagi mereka yang menginginkan teknologi tampilan TV terbaik tetapi tanpa membayar harga tinggi. 



ADSEN KIRI KANAN