Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wartawan FajarHarapan Terpilih Jadi Ketua PWI Tanah Datar, PU dan Pemred Ucapkan Selamat

Sabtu, 02 Juli 2022 | 17:42 WIB Last Updated 2022-07-02T10:57:06Z

Ketua Terpilih PWI Tanah Datar Yuldaveri

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi media online fajarharapan.id, Roni DZ dan Andri Besman mengucapkan selamat kepada Korda wartawan fajarharapan.id, Tanah Datar, Yuldaveri terpilih jadi Ketua PWI Tanah Datar berdasarkan hasil Konfercab, Sabtu (2/7/2022].


Yuldaveri menang telak atas pesaingnya. Maka ia dipercaya menjadi ketua PWI untuk periode 2022-2025. Konfercab itu dilangsungkan di Gedung PKK Tanah Datar.


"Selamat Bung Veri," ujar Roni DZ dan Andri Besman


"Alhamdulillah. Terima kasih kawan-kawan, mempercayai saya jadi ketua PWI di Tanah Datar. Ini beban berat bagi saya tapi apabila kebersamaan, berat ini bisa jadi ringan," ujar Yuldaveri seusai pemilihan.


Yuldaveri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua kawan-kawan PWI, panitia acara dan semua pihak. "Kita PWI Kabupaten Tanah Datar kedepannya akan selalu solid dan bersatu, tanpa membeda-bedakan pendukung siapa pada saat pemilihan hari ini, dan juga Saya minta dukungan kawan-kawan untuk kemajuan PWI kedepannya," kata Yuldaveri usai pemilihan.


Saat pemilihan ada tiga calon yang mendaftar sebagai calon Ketua PWI Kabupaten Tanah Datar yaitu Yuldaveri, Chandra Antoni dan Meriyanto dan pada rapat pleno calon Meriyanto tidak bisa ikut karena tidak sesuai PD/PRT PWI. Setelah tinggal dua calon dilakukan voting pemungutan suara, hasilnya Yuldaveri unggul dengan memperoleh dukungan 15 suara, sedangkan Chandra Antoni memperoleh dukungan 1 suara.


Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat Heranof Firdaus mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Kabupaten Tanah Datar terpilih, diharapakan pengurus terpilih nantinya dapat bersinergi secara optimal dengan pemerintah daerah dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat


"Saya juga berharap, Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Tanah Datar periode 2022-2025, diharapkan bisa menjalankan organisasi dengan baik, khususnya mengawal tugas pers sesuai kode etik jurnalistik, dan semoga ini menjadi awal bagi PWI Kabupaten Tanah Datar, untuk menjadi lebih maju dan lebih baik lagi, dan mari kita sama-sama mendukung kepengurusan yang baru ini," sampai Heranof.


Acara pemilihan Ketua definitif PWI Tanah Datar berjalan sukses dan lancar, dan ditutup oleh Ketua PWI Provinsi Sumbar Heranof Firdaus. 


Beri ucapan selamat

Di Padang Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi media online fajarharapan.id, Roni DZ dan Andri Besman mengucapkan selamat kepada Yuldaveri diberi amanah menjadi Ketua PWI Tanah Datar.


"Selamat buat Bung Yuldaveri, semoga jabatan ini jadi amanah untuk memimpin kawan-kawan wartawan di Tanah Datar," ujar Roni DZ yang juga mantan wartawan senior RRI wilayah Kota Padang tersebut.


Ucapan yang sama juga dilontarkan Andri Besman, semoga ke depannya, PWI Tanah Datar semakin jaya. "Saya ucapkan selamat buat Bung Yuldavi, jadilah pemimpin yang bisa ma elo rambuik dalam tapuang, rambuik tabaok, tapuang indak taserak," tutup Andri yang juga mantan wartawan Singgalang tersebut.(Ab)


ADSEN KIRI KANAN