Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wakil Bupati Richi Aprian Buka FGD : Perlu Sikap Mental Mensikapi Terlaksananya Reformasi Birokrasi

Kamis, 21 Juli 2022 | 21:49 WIB Last Updated 2022-07-21T14:59:38Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.id - Waki Bupati Tanah Datar, Richi Aprian membuka secara resmi Focus Group Discussion (FGD) Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Kamis (21/0722) di Hotel Emersia Batusangkar.


Acara Focus Group Discussion (FGD) Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar tersebut dilaksanakan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Datar. Ini


Menurut Kepala Bagian Organisasi, Irsyad, Peserta FGD adalah seluruh sekretaris Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Tanah Datar beserta tim TAPDTanah Datar, sedangkan instruktur yang menyampaikan materi berasal dari Dinas terkait dari Propinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Tanah Datar.


Wakil Bupati, Richi Aprian dalam sambutannya mengatakan, terkait tentang Reformasi yang sudah digagas lama sampai saat ini masih dalam tingkat pembicaraan.


 Untuk mengimplementasikan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi itu dibutuhkan tekat kita untuk bisa direalisasikan dalam pelaksanaan pada pemerintah daerah.


Oleh sebab itu, ungkap Wabup "Harus ada kemampuan untuk beradaptasi, sebab kegagalan dalam beradaptasi akan betakhir menjadi punah, ungkap Richi Apriani


Disebutkan bahwa sebenarnya Kajian sudah lama dilakukan, akan tetapi sampai kapan diimplementasikan, namun demikian yang paling penting kita memahami peran, tambah Richi


"Pemahaman terhadapnya reformasi sudah lama dilakukan akan tetapi yang lebih penting adalah sikap mental mensikapi terkait terlaksananya Reformasi Birokrasi dan kedepan dapat dilihat dalam struktur pelaksanaan biro pemerintahan di kabupaten Tanah Datar" ungka Wabup. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN