Notification

×

Adsense atas

Adsen

Waduh, Asyik Berhubungan Seks Perempuan Ini Jatuh dari Balkon Apartemen

Senin, 25 Juli 2022 | 21:48 WIB Last Updated 2022-07-25T14:48:22Z


Perempuan muda di Taiwan jatuh dari balkon apartemen saat asyik berhubungan seks dengan pasangan.



TAIPEI  - Seorang perempuan muda dalam kondisi setengah telanjang jatuh dari balkon apartemen saat asyik berhubungan seksual dengan pasangannya.


 Peristiwa tersebut terekam CCTV di lokasi. Korban jatuh dalam posisi kaki terlebih dulu menghantam atap sedan hitam yang diparkir di depan aparteman Ibu Kota Taipei, sebagaimana dikutip iNews.id.


Dia tampak tak mengalami luka parah, mengingat posisi unit tempat dia  tinggal tak terlalu tinggi dari jalanan. Perempuan itu hanya mengenakan celana dalam dan baju. Dampak dari kejadian itu, atap mobil yang tampak seperti kaca atau sunroof pecah meninggalkan lubang cukup besar. Beberapa saat kemudian, dia bangun sambil kesakitan memegangi bagian belakang. Setelah itu dia turun dari mobil untuk menenangkan diri.


Tak lama kemudian, seorang pria dalam kondisi telanjang dada datang sambil berlari ke lokasi. Pria tersebut berusaha menenangkan pasangan dengan mencium dan memeluknya. Saksi mata mengatakan, kejadian itu mengejutkan sekitar karena menimbulkan suara sangat keras.


"Saya dalam perjalanan pulang saat kejadian. Saya tidak melihatnya jatuh tapi mendengar suara benturan keras dan dia sudah berada di atas mobil. Seorang pria kemudian datang dan membantunya," kata seorang saksi mata, dikutip dari The Sun, Senin (25/7/2022). 


Media lokal melaporkan, perempuan itu dibawa ke rumah sakit dan didiagnosis menderita luka ringan di punggung. Pasangan itu juga harus membayar ganti rugi kepada pemilik mobil yang ternyata tetangga di blok apartemen. (*)


ADSEN KIRI KANAN