Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tim TDI Sumbar Ambil Bagian pada Jamnas IV TDI Tahun 2022 di Banyumas Jateng

Minggu, 17 Juli 2022 | 10:59 WIB Last Updated 2022-07-17T13:56:21Z


Tim TDI Sumbar Siap Menghadapi Jamnas Ke IV TDI di Banjumas Jateng


Padang, Fajarharapan.id - Taft Diesel Indonesia Sumatera Barat ( TDI SUMBAR ), siap untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan Jambore Nasional (JAMNAS TDI) ke IV tahun 2022. Inshaallah kegiatan ini akan digelar dari tanggal 19 Agustus s/d 21 Agustus 2022 di Banyumas Jawa Tengah.


Tim TDI Sumbar yang akan bertolak mengikuti kegiatan Jamnas TDI IV Tahun 2022 di Banyumas ini, telah mempersiapkan diri baik dari segi peserta maupun unit kendaraan, ujar Ketua TDI Sumbar Yopie Sistria kepada Fajarsumbar.com, usai kopdar bersama antara penasehat, pengurus dan anggota TDI Sumbar di Padang, Sabtu malam, (16/06/2022).


Menurutnya, sebetulnya banyak, anggota dan pengurus TDI Sumbar yang akan mengikuti Iven Nasional itu, besar kemungkinan kawan- kawan TDI Sumbar sibuk dengan tugas rutin dan keluarga, namun yang telah memastikan diri untuk berangkat menuju Banjumas diantaranya Yopie Sistria, Feri Rinaldi, Ferry Irawan, Reza Ade, Ferry Agustim dan Ujang Kambang.


Yopie berharap jelang bertolak dari Padang menuju lokasi Jamnas IV TDI di Banyumas nanti, insyaallah jumlah unit kendaraan dan jumlah peserta Jamnas dari TDI Sumbar bisa bertambah.


Untuk menuju lokasi event Nasional di Banyumas itu, "TDI Sumbar akan melintasi jalan darat dengan jarak tempuh lebih kurang 5.000 kilometer pulang pergi dengan menggunakan 2 atau 3 unit kendaaran Daihatsu Taft" imbuh Yopie.


Melalui kegiatan Jamnas TDI tersebut,Yopie berharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama penghobi Daihatsu Taft dan antar Chapter Taft Diesel se Indonesia, kemudian sebagai wadah ajang berkumpul sesama Taft dan tempat bertukar pikiran sesama pengguna kendaraan berbahan bakar solar itu.


Ketua panitia penyelenggara Jamnas IV TDI  IV Tahun 2022 Yustono Setiadi ketika dihubungi Fajar Sumbar.com melalui telpon selulernya mengatakan, jumlah peserta yang ambil bagian pada Jamnas yang beralansung dari tanggal 19 Agustus s/d  21 Agustus 2022 di Banyumas, direncanakan peserta sebanyak 400 orang, namun yang telah mendaftar sampai Sabtu, (16/07/2022), lebih kurang 300 peserta. "Kami selaku tuan rumah Jamnas TDI IV mengharapkan peserta Jamnas bisa mencapai target yang telah ditetapkan" tutur Yustono.


Yustono juga menyebutkan Jamnas ke IV tahun 2022 ini akan dihadiri Ketua TDI Nasional om Wing Sasongko, Ketua TDI Banyumas Raya om H. Aries Margono, Bupati Banyumas, Danrem 071 Banyumas serta diisi dengan pengukuhan Chapter TDI Baru.


Di Jamnas TDI kali ini digelar serangkaian menarik, seperti kegiatan fun games, fun offroad , penyerahan bantuan sosial, hiburan live musik, pesta kembang api bersama, api unggun dan renungan malam serta kegiatan ramah tamah.

"Diharapkan iven berskala Nadional ini, dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi pecinta kendaraan berbahan bakar solar ini", tuturnya.

Untuk itu Ia mengjak para peserta yang datang dari luar daerah Banyumas, agar berhati- hati di Jalan Umum dan tetap  mematuhui peraturan berlalulintas dan salam "Beyond Friendshif", sampai jupa di Jamnas IV Tahun 2022.(RDz/TDI)

ADSEN KIRI KANAN